Islamic Medicine Expo 16-18 Maret 2018 Expo Pengobatan Islam Terbesar di Asia

Islamic Medicine Expo = Bangkitnya Pengobatan Islam di Dunia.

Pertama Kali di Asia, Mempersembahkan Perhelatan Terbesar Islamic Medicine Expo. Adalah Pameran Pengobatan Islam pertama kali di Asia, dan kita dipercaya sebagai tuan rumah. Insyaalloh dihadiri peserta dari Brunei, Malaysia, Singapura, Hongkong. Menghadirkan para Pembicara tingkat International.

Islam kaya akan Ilmu Pengetahuan sebagai bekal menyelesaikan problematika Manusia. Kita kenal ada Sistem Ekonomi Islam yang saat ini booming melahirkan produk-produk unggulannya seperti : perbankan syariah, Bahaya riba, Bagi hasil Mudorobah dll. Ada juga Sistem Pendidikan Islam, Sistem Pergaulan dan Sosial Islam yang mengatur tentang hubungan kita sesama manusia : tidak pacaran, menutup aurot dll.

Nah banyak yang belum tahu bahwa Islam juga memiliki Sistem Pengobatan yang melegenda. Bahkan Ilmuwan bidang kesehatan yang menjadi rujukan para dokter di seluruh dunia adalah Seorang Muslim. Yang mana pengobatan Islam saat ini mengalami kebangkitan. Herba, Madu, Hijamah, Bekam, Ruqyah hari ini menjadi trend yang mana elektabilitasnya semakin positif.

Setelah Aksi 212 yang bersejarah, ummat semakin bersemangat untuk menghidupkan lagi nilai-nilai keislaman. Semakinn banyak komunitas pecinta sunnah yang muncul di permukaan diantaranya: Komunitas panahan, komunitas Anti Riba, Komunitas pasukan berkuda dll.
Disini kami mengambil peran di bidang Pengobatan Islam meliputi : Bekam, Hijamah, Herba, Ruqyah adalah warisan pengobatan Islam (Islamic Medicine) yang terlupakan. Kita seharusnya bertekad bulat untuk membumikan dan menggerakkan Islamic Medicine menjadi Pilihan nomor 1. Kita wajib tahu tentang Pengobatan Islam seperti perkataan Imam Syafii :
“Ilmu itu ada dua: ilmu agama dan ilmu dunia, ilmu agama yaitu fikh (fiqih akbar: aqidah, fiqih ashgar: fiqh ibadah dan muamalah). Sedangkan ilmu untuk dunia adalah ILMU KEDOKTERAN / ILMU KESEHATAN.

Mari kita hadiri Islamic Medicine Expo pertama kali di Asia. Kita akan berkumpul bersama 1200 para pecinta Islamic Medicine seluruh Asia di MASJID RAYA PONDOK INDAH JAKARTA SELAMA 3 HARI TANGGAL 16,17,18 MARET 2018

1. Banyak ilmunya (Seminar dan Workshop)
2. Banyak saudaranya
3. Banyak Doorprize ( 5 tiket Umroh gratis, TV, Laptop, Smartphone )
4. Promo Aneka Produk Kessehatan & Herba
5. Dan pasti Banyak Manfaatnya dan Insyaalloh Banyak Pahalanya.

Info Selengkapnya Hubungi :
Hamid Arif : 📲 WA langsung Klik 0857-3146-7000

islamic medicine expo 2018

Islamic Medicine Expo 16-18 Maret 2018 Expo Pengobatan Islam Terbesar di Asia


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *