pelatihan iridologi surabaya tingkat mahir

pelatihan iridologi surabaya, pelatihan iridologi profesional, pelatihan  iridologi 2013, pelatihan iridologi eksklusif, pelatihan iridologi tingkat mahir

untuk mengetahui pelatihan iridologi terbaru klik disini

Sekilas tentang Iridologi / Iridology.

pelatihan iridologiIridologi merupakan  ilmu yang mempelajari tanda-tanda pada struktur jaringan tubuh dengan melihat iris mata. Iridologi sudah sangat terbukti mampu merepresentasikan gambaran detail kondisi tubuh Manusia secara holistik Apa yang terlihat / terekam di serabut iris mata yang mana Serabut mata tersebut mewakili kondisi pada tubuh Pasien. Jadi dengan iridologi ini, kita tidak perlu capek-capek dan mahal-mahal menghabiskan Jutaan Rupiah untuk mengetahui kondisi kesehatan kita. Namun Disini saya tidak bermaksud untuk memojokkan diagnosa Medis yang Modern dan Mahal tersebut, justru Iridologi ini akan menguatkan daripada hasil diagnosa kedokteran modern. Sehingga hasil dari dua Analisis tersebut dapat dikomparasikan.

Iridology adalah ilmu pengetahuan dan alat bantu rehabilitasi kesehatan yang telah sukses diterapkan selama ber abad-abad untuk memberikan petunjuk berkenaan kekuatan maupun kelemahan dasar atau warisan genetik pada tubuh kita.

Kelemahan – Kecenderungan dan Antisipasi

Iridology dapat memberikan petunjuk berkenaan dengan kekuatan maupun kelemahan dasar kita, dengan demikian kita dapat melakukan tindakan prefentif, promotif serta rehabilitasi terhadap jaringan tertentu.

Pelatihan Iridologi. Adalah penting untuk dimengerti bahwa metode iridology tidak memberi nama penyakit berdasarkan symptom (tanda penyakit / gejala penyakit), sebab symptom di hasilkan oleh masalah suatu atau beberapa organ dan sifatnya indifidual, dalam arti beberapa individu dengan kelemahan organ / jaringan yang sama belum tentu  menghasilkan reaksi / symptom yang sama pula. Yang perlu diperhatikan sekali lagi adalah bahwa iridology itu bukanlah tool (alat) untuk mendeteksi penyakit maupun symptom yang sudah terjadi, melainkan konstitusi (bawaan dasar) jaringan / organ, endapan maupun efek toxic. Contoh : Anda tidak akan mungkin mampu mengukur berapa kadar kolesterol dalam darah dengan iridology, namun iridologi mampu mengetahui ketidaknormalan kolesterol dalam darah tersebut, baik dia Defisien maupun Ekses.

Pelatihan Iridologi . Apabila anda ingin memeriksa gula darah, tekanan darah, cholesterol darah, infeksi, tumor / cancer, kadar asam urat, density massa tulang, liver cirrhosis, batu ginjal, paru paru basah, gagal jantung iridology adalah bukan tempatnya, anda harus lakukan pemeriksaan untuk tujuan tsb di laboratorium medis.

Namun apabila anda ingin mengetahui akar penyebab yang memungkinkan timbulnya kanker, diabetes, atau penyakit lainnya iridology merupakan alat bantu yang sangat tepat, iridology dapat memberitahu anda apakah akar penyebab penyakit degeneratif tsb.

Iridology dapat memberitahukan asal muasal masalah yang mungkin berasal dari radical lippid peroxide, pola makan, genetika dasar,efek toxin , kondisi stress, atau efek organ lain. Sebaliknya penampakan ketidak wajaran pada iris dapat menjadi petunjuk perlunya tindakan prefentif sekalipun symptoms maupun penyakit / nama / jenis penyakit yang sebenarnya pada saat ini belum terjadi.

Pelatihan Iridologi. Informasi yang disampaikan melalui iridology dapat memberikan petunjuk bagi seseorang untuk melakukan tindakan prefentif terhadap penyakit degenerative mematikan seperti stroke, darah tinggi, kanker, diabetes militus dll yang pada akhir akhir ini semakin sukses menyerang banyak orang di usia produktif.

 

Sekilas tentang Sclerology. pelatihan iridologi

Sclerology adalah ilmu dan seni mengamati tanda-tanda dan warna yang muncul di bagian putih mata (sclera) yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seseorang.

Dengan Sclerology ini maka diagnosa mata semakin lengkap, yang mana ilmu sclerology ini mampu melengkapi apa yang tidak ada dalam iridology. dengan menguasai iridologi dan sclerology ini insyaalloh diagnosa lebih holistik. Bahkan pada tingkat lanjut, dengan dua ilmu ini Anda bisa menjadi Paranormal. Mengapa saya katakan demikian?? karena dengan iridologi / sclerologi Anda akan mampu mengetahui apa kebiasaan-kebiasaan pasien, kondisi jiwa/mentalnya bahkan tingkat keparahan dari suatu penyakit yang dideritanya.

 

Maka dari itu jangan sampai Anda lewatkan !!!

Program Pelatihan Iridologi, Sclerology dan Pupilogy (Bonus). yang di selenggarakan oleh GEMARI (Gerakan Masyarakat Iridology Indonesia) bekerjasama dengan Sentra Pendidikan dan Pelatihan Pengobatan Islami MUGIBAROKAH adalah Paket Pelatihan Iridology, Sclerology dan Pupilogy selama 2 hari untuk mencetak para Terapis yang handal mendiagnosa pasien dengan Iridology, Sclerology dan Pupilogy (Bonus jika waktu memungkinkan). 

 

Dalam Pelatihan Iridologi, Sclerology dan Pupilogy: kelas Dasar Hingga Mahir yang diselenggarakan intensif selama 2 hari di hotel berbintang kota Malang – Jawa Timur, peserta akan dilatih (langsung praktek) Iridology, Sclerology dan Pupilogy menggunakan camera pocket khusus untuk Iridologi dengan mengambil foto mata per pasien 10 kali (mata kiri: iris & pupil, sclera atas, bawah, kanan dan kiri, mata kanan: iris & pupil, sclera atas, bawah, kanan dan kiri) tanpa harus puasa, tes urine/tinja/dahak, tanpa rasa sakit dan tidak menyakitkan, dalam waktu kurang 15 menit sang pasien dapat mengetahui hasil general check up yang tingkat akurasinya sama dengan check up medis/laboratorium/rumah sakit.

Berikut ini Contoh Gambar Iris dan sclera yang saya ambil dari salah satu Model. 1 Model, Total foto Mata = 10 Foto Mata

Pelatihan Iridology Malang
Iris Kanan
Pelatihan Iridology 2013
Sclera Kanan – Bawah
Pelatihan Sclerology 2013
Sclera Kanan – Atas
Pelatihan Iridologi Profesional
Sclera Kanan – Samping kiri
Pelatihan Iridologi Malang
Sclera Kanan – Samping Kanan
Pelatihan Iridoloi tingkat Mahir
Iris Kiri
Pelatihan Iridology Jawa Timur
Sclera Kiri – Bawah
Pelatihan Iridologi Surabaya
Sclera Kiri – Atas
Pelatihan Iridologi Murah
Sclera Kiri – Samping Kanan
Pelatihan Iridologi
Sclera Kiri – Samping Kiri

 

Menjadi seorang Iridologist & Sclerologist adalah profesi yang sangat prestisius karena keahlian Iridology dan Sclerology telah diakui oleh dunia kedokteran bahkan di negara-negara berkembang klinik-klinik kesehatan dan Spa menjadikan terapan Iridology dan Sclerology sebagai menu wajib untuk mendiagnosa perkembangan kesehatan pasiennya. Profesi Iridologist & Sclerologist boleh disetarakan dengan dokter spesialis.

 

Anda Ingin menjadi seorang yang Ahli dalam General Check Up Iridology, Sclerology dan Pupilogy ???

Apakah Anda seorang Terapis?
Apakah Anda seorang Herbalis?
Apakah Anda seorang Perawat?
Apakah Anda seorang Dokter?
atau pemerhati dan pegiat dunia kesehatan???   Atau seorang yang Haus akan Ilmu??

 

Siapapun anda dan dari latar belakang pendidikan apa pun, Anda akan kami didik untuk terampil dan mahir dalam pemeriksaan Iridology, Sclerology dan Pupilogy.

 

Ikutilah : PELATIHAN IRIDOLOGi, SCLEROLOGY (Program Berjenjang) selama 2 hari, Materi : tingkat Dasar s.d  Tingkat Mahir

Hari Tanggal : Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2013
Tempat : BPBPAV DINAS PU JAWA TIMUR
Jl Gayung Kebon Sari No. 50, Surabaya – Jawa Timur
Waktu : Hari Pertama  : 08.00-22.00
Hari Kedua     : 08.00-17.00
Investasi : Rp. 1.000.000,- (sudah termasuk penginapan)
Kuota : 50 Peserta

 

PROGRAM PELATIHAN IRIDOLOGY, SCLEROLOGY PROFESIONAL. Bersama Trainer IRIDOLOGY INTERNATIONAL. Mr. Arman Sibuea
(General Check Up kesehatan kurang dari 15 menit, mampu menganalisa kondisi kesehatan seseorang, meliputi fisik, mental dan spiritual, tanpa puasa, tanpa periksa urin/tinja, tanpa rasa sakit dan tidak menakutkan).

Sekilas PROFIL PEMATERI :

Ketua GEMARI Arman Sibuea adalah murid Yee Kie Mun (murid Bernard Jensen), Arman Sibuea telah mengajar Iridology dibeberapa Negara Asia seperti Sinagapura, Vietnam, Malaysia, Kamboja dll. Peserta Pelatihan Iridology Arman Sibuea tersebar di Indonesia. Mau belajar Iridologi dengan baik dan benar, bergabunglah dengan komunitas GEMARI (Gerakan Masyarakat Iridologi Indonesia).

Fasilitas Peserta Pelatihan Iridology, Sclerology tingkat Profesional:

 

  1. Ruang belajar yang nyaman.
  2. LCD Projektor.
  3. Makan 4 kali, Coffe Break 4 kali
  4. Buku Ekslusif : Iridology {Update Edition} senilai Rp 1.000.000 (dicetak terbatas sesuai jumlah peserta yang mendaftar sampai tgl. 24 Februari 2013
  5. Penginapan
  6. Sertifikat
  7. Langsung Praktek : Iridology, Sclerology & Pupilogy dengan menggunakan Camera pocket untuk Iridologi.
  8. PRoduk Herbal Premium MAY Gamat Jeli dan Kopi Manje Sehat Wanita senilai Rp. 485.000,-
  9. Konsultasi langsung dengan Maestro Iridology, Sclerology.

 

Pendaftaran terakhir : 24 Februari 2013, jam 16.00 (Pendaftaran akan di tutup jika kuota sudah terpenuhi), Berapapun jumlah peserta Pelatihan Iridology dan Sclerology akan tetap dilaksanakan.


Pembayaran langsung LUNAS ke BCA No. 1771251736 atas nama SYAIFUL WAKHID

Atau ke BSM 7048478942 atas nama SYAIFUL WAKHID

 

INFO & PENDAFTARAN HUBUNGI :

Syaiful : 0856 123 7055 (sms / Whatsapp) , 081803018821 (Whatsapp / Line / Kakao)          pin BB : 2748615E     YM / Email   : zairucom@yahoo.com

KONSULTASI ONLINE

CS  Syaiful 01

Senang Melayani Anda!!!

Tubuh Bugar Ibadah Lancar

Sehat Bersama Sunnah Hidup Penuh Gairah


Comments

pelatihan iridologi surabaya tingkat mahir — 8 Comments

  1. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Mohon info jadwal pelatihan yg dalam waktu dekat ini akan dilakukan.

    Wassalam

    • Pelatihan Iridologi insyaalloh tanggal 25-26 Mei 2013. Untuk Pelatihan ini sangat spesial karena ada 2 pemateri Handal. Selain Bapak Arman Sibuea ( Ketua GEMARI ), insyaalloh hadir pula Dr. Yee Kie Mun ( Pakar Iridologi International – Murid Langsung Dr. Bernard Jensen * Bapak Iridologi Modern* ) yang akan memberikan materi beliau. Untuk Informasi Selengkapnya akan segera diposting :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>