Herbal Terbaik Untuk Semua Jenis Kanker dan Tumor

Bersyukurlah, Anda telah sampai di Halaman ini, Yakinlah Anda membaca tulisan ini bukanlah kebetulan semata, sesungguhnya Tuhan telah menuntun Anda hingga sampai di halaman ini, besar kemungkinan inilah jawaban dari Doa Anda selama ini. Untuk itu Luangkanlah Waktu 3 Menit saja untuk membaca Artikel ini hingga tuntas. Insyaalloh Disinilah jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dan Doa Anda selama ini.

* Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda

Kanker dan Tumor ~ Jika mendengar kata ini tentunya membuat kita semua merinding.

Saya dan Anda tidak bisa menghindar dari kanker, kista, tumor (sel abnormal).

Zaman sekarang lingkungan sudah terpapar polusi, mulai pembakaran unsur C sampai logam berat, radikal bebas, O2 reaktif.

Zaman sekarang Budaya makanan industri yang serba memanjakan lidah, hidung dan mata sudah tidak bisa kita hindari: pewarna sintetis, flavor, antioksidan sintetis untuk produk minyak goreng & turunannya, pengawet dll.

Zaman sekarang banyak ilmu disalah gunakan untuk cantik versi mereka ” Cantik itu Putih”

Sehingga memanipulasi kerja tubuh yang sudah di desain sempurna oleh Allah. Penggunaan Hidroquinon, arbutin, mercury, cream tabir surya  dll mengancam wanita terkena kelainan sel, mulai gangguan hormon, kista sampai kanker.

Zaman sekarang banyak ilmu di plintir untuk membodohi banyak manusia… Penggunaan Krim Pemutih, penggunaan UV sebagai desinfektan air isi ulang, penggunaan ozon sebagai desinfektan air isi ulang dll.

Sel kita punya informasi cetak biru, yaitu DNA.

Informasi ini akan mudah berubah dengan hal-hal diatas sehingga terbentuk sel abnormal. Sebenarnya tubuh sudah mempunyai sistem penangkal gangguan di atas, namun dosis gangguan diatas melebihi kemampuan tubuh untuk melindungi info dari DNA.

Sel Abnormal lebih baik dicegah…

Jika kita tidak bisa menghindar dari hal hal diatas, maka beri tubuh penangkalnya, yaitu dg pemberian zat yang mampu beraktifitas sebagai berikut:

  1. Zat yang mampu membentuk ligan mengikat logam berat yg menjadi inisiator oksidasi ikatan karbon.
  2. Zat yang mampu menetralkan oksigen dan air reaktif yang memicu ato oksidasi.
  3. Zat yang mampu menetralkan radikal bebas akibat reaksi oksidasi.
 
 

Berkaca dari perjalanan menangani kanker, 95% yang kami temui sudah stadium 4.

Kalau bisa,  kita menangani sejak stadium 1 atau bahkan yang belum kena kanker kita sadarkan.

Produk ini murah, 1 saset tdk lebih dr 10 rb… Masih lebih mahal kita ngopi di Cafe…

Tapi sering saya ketemu mereka yang sedang menjalani kemo pada saat stadium 2, mereka tutup telinga dengan penjelasan saya.

Kemudian datang kabar sudah makin parah.

 

Jauh-Jauh hari sudah saya Ingatkan agar Konsumsi Alga Tea dan Alga Gold agar kanker selesai hingga ke sumbernya, namun mereka tetep saja memilih berobat ke luar negeri yang harganya super Mahal.

 

Salah satu Contohnya adalah Dosen dan sahabat saya sendiri yang mana karena IStrinya terkena Kanker Berobat sampai Ke cina dengan Biaya Lebih dari 1,5 Milyar.

 

Kemarin, selasa 6 maret 2018 jam 15.00 saya ditelpon bp. Ziad dari Malaysia.

Beliau menelpon saya dari RS. Guangzou China dan mengabarkan bahwa benjolan luka Ca mamae di payudara Sudah hilang dengan AlgaTea.

 

Cerita selengkapnya sebagai berikut :

 

Sekitar 2013, istri beliau di diagnosa Ca Mamae dan harus operasi di malaysia.

Namun, istri beliau menolak operasi dan mencari berbagai alternatif di Indonesia dan belum berhasil.

 

Kemudian 2014 – 2016, saya bantu untuk konsultasi dengan salah satu dokter dan herbalis, namun belum berhasil juga. Obat yang digunakan waktu itu ekstrak curcumin dan Tebegan. Namun belum berhasil juga.

 

Akhirnya, 2016 – 2017 beliau memutuskan ke HuangZou untuk berobat selama 1 tahun. Metode yang dipakai adalah kemo herbal dan bedah cryo.

 

Pada waktu itu sebenarnya saya sudah menemukan konsep kanker dan solusinya, tapi berhubung beliau jauh di malaysia dan beliau Sudah memutuskan untuk ke cina, maka saya tidak sempat menjelaskan konsep ini.

 

Namun, saya sering berpesan kalau tindakan tersebut tidak akan tuntas, dan inSayaaAllah akan kambuh lagi.

 

Pengobatan di RS. Huangzou berlangsung 1 thn dengan biaya yang mahal diatas 1.5 Milyar.

 

Setelah menjalani pengobatan tersebut, benjolan diangkat dengan operasi bedah Cryo dan lanjut kemo.

Alhamdulillah kemo nya tidak sampai kesakitan dan beliau bisa pulang ke malaysia dan kontrol berkala ke Cina.

 

Kondisi setelah menjalani pengobatan tersebut, badan kurang fit dan sepertinya sulit untuk jalan. Saya belum tahu pasti penyebab sulit untuk jalan ini.

Apakah kena OA (Osteoartitis) atau ostheoporosis.

 

Pada bulan februari 2018 benjolan di payudara kembali muncul dan luka.

 

Beliau telpon saya menyampaikan kabar ini pada 27 feb 2018 dan berencana ke cina pd 3 maret 2018 untuk pengobatan.

 

Pada saat itulah Saya jelaskan via telpon untuk konsumsi Alga Tea kombinasi dengan sirsat.

Kebetulan beliau pernah ambil Alga Tea, namun belum diminumkan ke istri karena ada larangan minum collagen oleh dokter di malaysia.

 

Akhirnya sebelum berangkat ke china, yaitu tgl 27 feb 2018 – 3 maret 2018 Alga Tea diberikan dan dioleskan pada luka tersebut.

 

Alhamdulillah, hari ini tgl 6 maret 2018, beliau nelpon Saya dari cina bahwa luka di payudara membaik dan menutup seperti kulit yang lain.

 

Dan, dokter di RS. Huangzou akhirnya tahu produk AlgaTea ini..

Mereka menerima dan sekarang infonya boleh di rekomendasikan ke pasien lain.

 

Saat ini saya diminta kirim foto kemasan dan flyer dlm bahasa inggris.

 

 

Foto Pak Ziad di RS guangzu Chinaa

Penyebab Utama Kanker adalah :

1. Radikal bebas


gangguan sel yang disebabkan oleh ion yang kekurangan electron, sehingga merusak rantai DNA. Peroksida

2. Peroksida

Oksigen yang aktif, yang menginisiasi ikatan rangkap pada rantai polypeptide DNA sehingga rantai DNA terputus

3. Logam Berat




Logam berat akan membentuk ion aktif, sehingga berpotensi merusak DNA.


4. Racun karsinogenik




Jenis racun yang dapat merusak DNA, antara lain arbutin, hydroquinone, chloroform dll

 

Perbedaan Sel Normal dan Kanker :

Pada orang dewasa sehat: jika proses pembelahan sel menghasilkan jumlah sel baru yang sebanding dan tepat jumlah sel yang lama maka situasinya disebut sangat sehat dan keadaan pada fase ini disebut pada fase homeostasis. Namun jika proses pembelahan sel menghasilkan jumlah sel baru yang tidak sebanding baik kekurangan maupun kelebihan maka bisa mengakibatkan penyakit degeneratif yaitu penuaan dini, atrofi organ (organnya mengerdil) dan atau keganasan (tumor dan kanker).

Mengapa bisa terjadi Sel Abnormal pada orang – orang yang mengalami penyakit degeneratif?

Kunci dari normal tidaknya pembelahan sel terletak kepada kualitas penyampaian pesan pada messenger RNA/DNA, yaitu bagian dari sel yang tugasnya memberi pesan kepada sel untuk melakukan proliferasi untuk replikasi (pembelahan) yang terprogram dan tidak terjadi kesalahan.

Analogi Yang Memudahkan Pemahaman Kita Tentang Penyebab Kanker

 

“Kanker adalah bagian dari tubuh kita”

Umpamakan saja kita punya pohon mangga yg ditumbuhi benalu. Tindakan utk tidak menyiram dan memberi pupuk akan membunuh benalu dan juga pohon mangganya. Jadi, pada kasus kanker, sel kanker adalah bagian dari tubuh pasien. Hanya saja dia salah resep. Tindakan memberi gula dan makanan bergizi memang akan memberikan makan sel kanker, tapi sel sehat juga akan tumbuh. Makannya, pada kasus kanker, yang tepat adalah kita tangkap inisiator penyebab terjadinya salah resep dan makan yang banyak.

Ingat! Tubuh ini sudah di desain sangat sempurna oleh Allah. Tanpa anda minta, ada sel NK yang akan membunuh sel kanker. Tapi berhubung sel kanker di lindungi DNA maka, sel NK kalah.

Kanker jika diatasi dg konsep pembunuhan sel, tidak akan selesai. Kanker itu bagian dari tubuh pasien, dia awalnya sel normal, lalu salah resep. Nah Klo penyelesaiannya dengan cara eliminasi sel kanker, ya sama saja kita menabur garam di lautan… Lha yang bikin sel kanker itu tubuh kita sendiri.

Ingat, tubuh mempunyai mekanisme regenerasi sel.

Jika biang kerok perubah resep DNA bergentayangan,  maka makin pasien di lukai baik secara operasi maupun kemoterapi,  maka kanker akan makin tumbuh. Karena sel yg dibunuh akibat luka akan di ganti namun salah resep, sehingga semua sel yg lahir adalah kanker semua.

Mestinya kita berpikir, kenapa kok DNA memberi kode  resep yg salah…! Bukan hanya tindakan eliminasi.

Menghadapi kanker JANGAN samakan dengan menghadapi INFEKSI.

Jika INFEKSI silahkan anda bunuh… Tapi klo kanker, makin dibunuh selama inisiator bergentayangan maka dia makin GANAS!

Solusi: Tangkap Inisiator lalu biarkan sel NK yg memakan sel kanker dengan Alga Tea.

Bantu sel NK untuk berdaya melawan kanker… Dg cara beri gizi yg baik yaitu dengan Alga Tea.

Alga Tea adalah minuman herbal yang kaya antioksidan yang sangat membantu proses penyembuhan pengobatan penyakit sel abnormal seperti Tumor, kanker, kista dan myoma serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri. Bahan bahan yang terkandung didalam Alga Tea terbuat dari bahan alami, yaitu kolagen, bunga rosella dan green tea.

* Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda


Alga Tea mempunyai zat aktif yang dapat membantu proses penyembuhan sel abnormal, yaitu dengan cara :

1. Antioksidan pasif dan Antioksidan Aktif

  • Antioksidan Pasif : Antioksidan Alga Tea bersumber dari ECGC green tea dan kompleks fenol dari rosella membantu untuk menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh penderita sel abnormal.
  • Antioksidan aktif : Alga Tea mengandung bahan baku pembuatan Glutathione yang merupakan antioksidan aktif dalam tubuh. Bahan baku Glutathione adalah kolagen yang di katalis oleh green tea.

2. Ikatan kompleks

Ikatan microfiber yang terdapat dalam Alga Tea, yang dapat membantu mengikat logam berat dan membuangnya dari dalam tubuh.

Tonton Video Singkat Tentang Alga Tea di Bawah Ini

Komposisi Utama Alga Tea

Alga Tea merupakan suplemen dengan kandungan kombinasi Fiber Protein (Kolagen) + Alga + Green Tea antitoks dapat membentuk koloid yang bermanfaat mengikat logam berat dan juga sebagai antioksidan kuat. Alga Tea merupakan minuman yang baik bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas kesehatan pada kasus autoimun, tumor, kanker, auties dan pertumbuhan sel abnormal dan semua yang berhubungan dengan kelainan sistem DNA.

alga-tea-ok

 

Alga tea drink mengandung beberapa zat aktif antara lain: kolagen halal, green tea dan rossela. Green tea yang mengandung tanin, bila di kombinasikan dengan kolagen dan bunga rossela ternyata membentuk senyawa koloidal tannin. Koloidal tanin ini merupakan senyawa aktif yang mampu menyerap, mengisolasi ke 4 faktor yang mengalami pesan yang di tangkap messenger RNA/DNA baik berupa radikal bebas, heavy metal (logam), toksin dan proksida.

Jika ke 4 faktor pengganggu messenger RNA/DNA ini bisa diikat (diisolasi) maka tidak ada lagi pesan yang salah, tidak ada lagi pesanan pizza tetap yang di sajikan sambel pedas melainkan sudah kembali normal: pesan pizza yang di sajikan ya pizza.

Dan jika ke 4 faktor pengganggu messenger RNA/DNA ini bisa diikat (diisolasi) maka tidak ada lagi proses proliferasi sel yang menyalahi program, tidak lagi terjadi pertumbuhan sel autoimun, sel tumor, sel kanker dsb.

* Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda. Itulah nama bocah berusia 5 tahun. Putra mantan pemain belakang Persebaya Mohammad Nur. Mutiara mulai dua tahun separuh mata kirinya ada kelainan. ”Ada titik aneh di tengah korneanya. Kalau kena sinar langsung ngepyar. Saya kasihan dia menangis terus menahan rasa sakitnya,” cerita Cak Nur sapaan akrab ayah Mutiara. Cak Nur yang di Persebaya seangkatan Waskito dan Rusdy Bahalwan ini, lalu membawa ke RS Mata Ketintang. Hasilnya positif kena kanker mata stadium empat. ”Dokter memvonis dua tahun meninggal dunia. Dia menganjurkan harus kemoterapi selama dua bulan penuh,” sahut Tiwi Yuliati istri Cak Nur. Cak Nur tidak bisa berbuat banyak. Apalagi kondisi ekonominya pas pasan. ”Kami gak memiliki biaya sebagai itu,” aku tukang pijit urut ini. Ia lalu pasrah terhadap nasib bungsu dari tiga anaknya itu. Yang bisa dikerjakan hanya mencari pengobatan alternatif. ”Saya pikir juga percuma hanya dia harus dikemo. Toh kemo Cuma membunuh sel kanker. Malah banyak sel sel yang rusak setelah kemo,” ujar Cak Nur. Lantas apa yang dilakukannya?. Cak Nur mengaku sudah menemukan ramuan herbal sampai anaknya kini mengalami pertumbuhan yang berarti. ”Mutia jauh lebih ceria dan tidak mengeluh sakit. Menurut dokter sel sel kankernya telah tidak berkembang lagi sebab terjadi pertumbuhan sel baru sesudah dia minum Alga Gold dan Alga Tea,” aku Cak Nur. TESTIMONI ALGA TEA KANKER MATA RETINO BLASTOMA STADIUM 4 ANANDA MUTIARA SARI
mutiara-sari-alga-rosan
Mutiara Sari
Kanker Mata Stadium 4 Retino Blastoma
Saya sempat putus asa dengan kondisi saya yang tak berdaya, penyakit kanker usus (kanker colon) saya bertahun- tahun tak kunjung membaik, keluar masuk rummah sakit tak kunjung ada perkembangan, alhamdulilah maret 2016 saya bertemu dengan tim alga series, saya ikhtiar dengan minum alga tea dan alga gold sebanyak 15 box alhamdulilah dokkter menyatakan kanker saya membaik total. subhanalloh, walhamdulilah. terimakasih ya Alloh, Terimakasih Alga.
azzam-madura
Bapak Azzam Madura
Kanker Usus Stadium 4 (* Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda)
Saya penderita Diabetes Melitus. Setelah saya minum 2 saset tester dan cocok, lalu saya order 1 box lalu melakukan uji lab. sebelum konsumsi alga, gula darah saya di angka 380 setelah konsumsi menjadi 300 kondisinya berangsur-angsur membaik. keluhan seperti capek, letih,lelah dll hilang dan tubuh semakin terasa ringan. luka pada kaki mengering hampir membaik, sekarang sudah habis 2 box mau order 1 box lagi. trimakasih ya Alloh trimakasih alga.
diabetes-ine-irawati-48x48
Ine Irawati
Diabetes Mellitus (Kencing Manis). * Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda
Bapak sy umur 74 tahun bulan Mei operasi kanker payudara (Mamae Carsinoma) stadium 1, alhamdulillah Lebaran sdh bisa mudik sampe Banyuwangi, sy genjot Alga Tea dan alga gold Cereal. Krn sdh diputuskan tdk menjalani kemoterapi, sy sy rawat dg Alga.
kanker-payudara-laki-laki-48x48
Joko Purnomo
Kanker Payudara ( * Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda
Bersama team relawan terapis GNPF saat itu saya mengalami luka robek pada ligamen, diabani harus ngurus BPJS dan oprasi dg nilai 15-20 juta, itu baru sebulan yag lalu diaksi sebelum pilkada, kini saya tak pakai tongkat dan bahkan tak pakai deker apalagi di gip....sekarang saya bebas berjalan ikuti aksi berikutnya untuk aksi bela islam....saya gunakan alga kirei drink. Sebelum anda cobakan ke orang lain cobalah pada diri anda dulu...... Zulfikar - Testimoni Tendon Robek
tendon-robek-dengan-sembuh-dengan-alga-kirei-zulfikar-48x48
Zulfikar
Tendon Robek Karena Kecelakaan (* Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masih-masing.

VIDEO TESTIMONI

  1. Testimoni Kanker Usus Stadium 4

2. Testimoni Kanker Mata Retino Blastoma Stadium 4

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masih-masing.

3. Kanker Payudara Stadium 3

Ibu Sari Saraswati Usia 44 Tahun dasi Kota Gudeg Jogja. Saksikan penuturan beliau dengan pengalaman ajaib bersama alga series. Video Testimoni Kanker Payudara Stadium 3 Selengkapnya bisa klik disini

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masih-masing.

4. TESTIMONI Kanker / Tumor ENDOMETRIOSIS

Bukti Nyata Alga Tea Collagen + Alga Gold Cereal Collagen untuk Endometriosis Kanker Ganas Endometriosis, Kista, Myom Benjolan di Endometrium atau tumor dinding rahim. Adalah kesaksian nyata oleh Ibu Ana Rety dari Yogyakarta usia 37 tahun. sejak tahun 2014 menderita endemetriosis yang tak kunjung sembuh. Alhamdulilah pada bulan Mei 2017 beliau dikenalkan Alga tea dan sampai saat ini kondisi beliau semakin membaik. Alga tea berbeda dg Alga kirei. Alga tea fokus ke pembersih darah dari inisiator oksidatif dan radikal bebas penyebab kanker.

Didlm Alga tea terdapat 3 kemampuan sekaligus :

1. Ikatan kompleks yg akan menangkap segala molekul logam yg bermuatan tanpa pasangan. Inilah yg dinamakan inisiator oksidatif

2. Pembentukan glutathione dlm tubuh. Glutathione ini adalah antioksidan alami tubuh yg mampu menetralkan oksigen aktif dan peroxide

3. Antioksidan dari grup ECGC dan chalcone. Sedangkan Alga kirei, adalah minuman yg ditujukan utk regenerasi sel kulit, otot dan sendi. Shg akan awet muda sampai tua.

 

Video Testimoni Kanker /Tumor Endometriosis Stadium 3 Selengkapnya bisa klik disini

 

Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masih-masing.

Bersama Ustad Abdul Somad

BERSAMA USTAD ARIFIN ILHAM
BERSAMA RHOMA IRAMA
BERSAMA SANDIAGA UNO
BERSAMA KH MASUM AL ISLAH BONDOWOSO
BERSAMA USTAD HAIKAL
BERSAMA MBAK TUTUT

HARGA 1 BOX ALGA TEA ADALAH RP 750.000

DAN GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA

 

Apakah Anda Merasa Produk Ini Terlalu Mahal ?. Kami berikan Diskon Istimewa jika anda menonton video di Bawah Ini

Bagaimana ? Apakah Sudah direnungkan video di Atas?

Baiklah Jika Anda Masih merasa keberatan dengan harga yang kami tawarkan, kami akan berikan Promo diskon Spesial untuk Anda dengan harga 1 Box Alga Tea

Seharga Rp 550.000

Harga Ini Sudah Termasuk ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia.
Kami Berikan Harga Istimewa untuk Anda Khusus Untuk Hari ini Saja 

 

Promo Ini berakhir  Sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan apapun, jadi Manfaatkan Promo ini sebaik  mungkin

Jangan Berpikir 2 kali untuk kesehatan Anda !

Atau Hubungi Manual Nomor Kami 

08561237055