TERAPI BEKAM TUBUH

APA ITU TERAPI BEKAM TUBUH?

Sebagaimana kita ketahui bahwa Bekam adalah suatu metode mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh. Penyedotan kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah kotor dari kulit tubuh. Terapi bekam kini telah banyak dimodifikasi dengan alat yang modern dan lebih praktis.

Nah, setelah sebelumnya diulas beberapa manfaat bekam kepala, untuk itu pada kesempatan kali ini akan kita bahas mengenai titik bekam pada punggung dan manfaat yang bisa diperoleh dengan melakukan pembekaman di atasnya.

DAFTAR TERAPI

Silahkan Anda Isi Form Dibawah Ini, Lalu Klik Tombol Kirim

Manfaat Terapi Bekam Tubuh

Semakin hari, terapi bekam semakin populer dan makin digemari oleh banyak orang karena memang manfaat bekam yang cukup banyak. Apalagi tidak sedikit publik figur yang melakukan terapi ini.

Pada area ini, banyak sekali titik-titik bekam yang sering dilakukan pembekaman diatasnya. Dengan melakukan sayatan dangkal pada kulit bekas bekam, lalu dilakukan penyedotan ulang di area kulit yang disayat tersebut untuk mengeluarkan sebagian kecil darah.

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan berbekam di titik bekam tubuh, diantaranya yaitu:

  • Mengobati hingga 72 macam penyakit, menjaga keseimbangan tubuh, mengobati sakit kepala secara umum dan banyak lagi
  • Membantu mengobati keracunan, melancarkan peredaran darah ke kepala, mengobati stroke dan untuk relaksasi otot pundak
  • Menjaga atau meningkatkan kesehatan paru-paru dan saluran pernafasan secara umum, mengobati sakit urat belikat dan melegakan pernafasan
  • Mengatasi nyeri sendi pada bahu dan untuk kesehatan paru-paru
  • Kesehatan paru dan pernafasan serta kesehatan jantung secara umum
  • Untuk kesehatan lambung dan pencernaan secara umum. Untuk kesehatan hati dan empedu
  • Untuk kesehatan ginjal, usus dan kesehatan pencernaan. Mengobati masalah saluran kencing dan lainnya
  • Membantu mengobati masalah ginjal dan saluran kencing, selain itu bisa juga untuk meningkatkan vitalitas pria, mengobati haid tidak lancar dan banyak lagi

Selain itu manfaat bekam di punggung secara umum juga membantu untuk meringankan rasa capek dan lelah dengan prinsip relaksasi otot pinggang dan punggung. Tak hanya itu bekam kering di punggung juga cepat mengatasi masuk angin dan angin duduk.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari terapi bekam untuk menjaga kesehatan, sebaiknya lakukan terapi bekam pada titik-titik yang diperlukan pada waktu terbaik untuk berbekam

BOOKING ONLINE