Pengobatan Kanker dengan Alga Tea

Kanker dan Tumor ~ Jika mendengar kata ini tentunya membuat kita semua merinding.

 

Saya dan Anda tidak bisa menghindar dari kanker, kista, tumor (sel abnormal).

 

Zaman sekarang lingkungan sudah terpapar polusi, mulai pembakaran unsur C sampai logam berat, radikal bebas, O2 reaktif.

 

Zaman sekarang Budaya makanan industri yang serba memanjakan lidah, hidung dan mata sudah tidak bisa kita hindari: pewarna sintetis, flavor, antioksidan sintetis untuk produk minyak goreng & turunannya, pengawet dll.

 

Zaman sekarang banyak ilmu disalah gunakan untuk cantik versi mereka ” Cantik itu Putih”

Sehingga memanipulasi kerja tubuh yang sudah di desain sempurna oleh Allah. Penggunaan Hidroquinon, arbutin, mercury, cream tabir surya  dll mengancam wanita terkena kelainan sel, mulai gangguan hormon, kista sampai kanker.

 

Zaman sekarang banyak ilmu di plintir untuk membodohi banyak manusia… Penggunaan Krim Pemutih, penggunaan UV sebagai desinfektan air isi ulang, penggunaan ozon sebagai desinfektan air isi ulang dll.

 

Sel kita punya informasi cetak biru, yaitu DNA.

Informasi ini akan mudah berubah dengan hal-hal diatas sehingga terbentuk sel abnormal. Sebenarnya tubuh sudah mempunyai sistem penangkal gangguan di atas, namun dosis gangguan diatas melebihi kemampuan tubuh untuk melindungi info dari DNA.

 

Sel Abnormal lebih baik dicegah…

Jika kita tidak bisa menghindar dari hal hal diatas, maka beri tubuh penangkalnya, yaitu dg pemberian zat yang mampu beraktifitas sebagai berikut:

1. Zat yang mampu membentuk ligan mengikat logam berat yg menjadi inisiator oksidasi ikatan karbon.

2. Zat yang mampu menetralkan oksigen dan air reaktif yang memicu ato oksidasi.

3. Zat yang mampu menetralkan radikal bebas akibat reaksi oksidasi.

 

 

Luangkan waktu Sejanak Karena Informasi ini sangat berharga yang akan mengubah kehidupan anda jauh lebih baik

Apa itu Penyakit sel abnormal ??

Penyakit sel abnormal adalah penyakit yang diakibatkan oleh pertumbuhan sel diluar kendali. Sel abnormal ini tumbuh sangat cepat dan merusak sel normal lainnya. Contoh penyakit sel abnormal antara lain kanker, kista, myoma dan tumor.
Penyebab terjadinya sel abnormal saat ini masih dalam perdebatan, namun sejumlah riset menyatakan bahwa penyebab terjadinya sel abnormal karena 4 hal :

1. Radikal bebas

gangguan sel yang disebabkan oleh ion yang kekurangan electron, sehingga merusak rantai DNA.

2. Peroksida

Oksigen yang aktif, yang menginisiasi ikatan rangkap pada rantai polypeptide DNA sehingga rantai DNA terputus

3. Logam Berat

Logam berat akan membentuk ion aktif, sehingga berpotensi merusak DNA.

4. Racun karsinogenik

Jenis racun yang dapat merusak DNA, antara lain arbutin, hydroquinone, chloroform dll

Sebuah Konsep yang akan mengubah kehidupan anda lebih baik

Bagaimana manusia berkembang dan mempertahankan kehidupannya? Untuk mempertahankan fungsinya supaya tetap berfungsi dengan baik, setiap sel yang merupakan anggota terkecil dari organ tubuh akan melakukan proses regenerasi yang berulang, tetapi terprogram. Proses ini dikenal dengan istilah proliferasi. Proses proliferasi terjadi jika ada sinyal dari sel itu sendiri. Sinyalnya adalah jika ada sel yang mati, sel mati ini kemudian memberi kode melalui messenger RNA/DNA (membawa pesan gen) untuk segera membuat sel yang baru, sebagai pengganti sel yang mati tersebut.

 

Messenger RNA/DNA bertugas memberi kode pada sel induk (punca) supaya segera membelah diri Dari 1 sel (satu) menjadi 2 (dua) sel dan seterusnya Untuk menggantikan sel rusak/mati tersebut. Proses proliferasi sel ini terjadi bukan hanya pada 1-2 sel saja tetapi serentak terjadi pada Miliyaran sel, bahkan triliunan sel yang ada dalam tubuh manusia. Prosesnya terjadi terus menerus, berulang tetapi ter-program. selama manusia masih hidup, bisa dibayangkan bahwa proses reproduksi sel didalam tubuh kita sebenarnya sangat sibuk. Yang perlu di catat : Setiap tahap dalam alur reproduksi tidak boleh terjadi kesalahan. Proses dan model reproduksi, proliferasi sel pada anak maupun remaja yang masih mengalami pertumbuhan tentu berbeda dengan manusia dewasa yang tubuh tidak bertambah tinggi lagi.

 

Perbedaan Sel Normal dan Kanker :

Pada orang dewasa sehat: jika proses pembelahan sel menghasilkan jumlah sel baru yang sebanding dan tepat jumlah sel yang lama maka situasinya disebut sangat sehat dan keadaan pada fase ini disebut pada fase homeostasis. Namun jika proses pembelahan sel menghasilkan jumlah sel baru yang tidak sebanding baik kekurangan maupun kelebihan maka bisa mengakibatkan penyakit degeneratif yaitu penuaan dini, atrofi organ (organnya mengerdil) dan atau keganasan (tumor dan kanker).

 

Mengapa bisa terjadi Sel Abnormal pada orang – orang yang mengalami penyakit degeneratif?

Kunci dari normal tidaknya pembelahan sel terletak kepada kualitas penyampaian pesan pada messenger RNA/DNA, yaitu bagian dari sel yang tugasnya memberi pesan kepada sel untuk melakukan proliferasi untuk replikasi (pembelahan) yang terprogram dan tidak terjadi kesalahan.

 

Simak Penjelasan Singkat tentang Terjadinya Sel Abnormal (kanker)

Analogi Yang Memudahkan Pemahaman Kita Tentang Penyebab Kanker

Pembahasan mengenai sistem proliferasi sel, messenger RNA/DNA dll Sangatlah rumit namun untuk memudahkannya kita buat analogi seperti halnya keadaan disebuah hotel yang letaknya jauh terpencil dari keramaian. Diibaratkan banyak tamu yang menginap di hotel tersebut. Tamu tamu ini kehidupannya bergantung sepenuhnya dengan masakan yang ada dihotel itu dalam memenuhi kebutuhan makanannya. Biasanya tamu memesan makanan kepada pelayan, pelayan akan order ke cheff dan cheff akan memerintahkan koki untuk memasak barang pesanan tamunya. Disini sel tubuh kita ibaratnya adalah tamu hotel tersebut. Sedangkan messenger RNA/DNA adalah pelayan, Cheff restoran adalah transkrip RNA/DNA dan koki restoran (program yang berjalan) yang menghasilkan masakan adalah sel baru yang dihasilkan sesuai kondisi akibat kualitas pesan baik yang benar atau salah. Jika tamu memesan pizza kepada pelayan karena lapar, tentu pelayan ini menyampaikan pesanannya melalui cheff dan koki, bila makanan yang disajikan adalah pizza (benar) maka tamu hotel tersebut pasti tidak akan bermasalah. Hal ini diibaratkan bahwa pembelahan selnya adalah normal atau programnya sudah benar atau sel yang normal.
 
 
Namum jika saja tamu yang lain memesan pizza kepada pelayan karena lapar, lalu pelayan menyampaikannya kepada cheff selebihnya kepada koki dan ternyata yang disajikan adalah sambal pedas saja misalnya, maka tentu akan bermasalah karena barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan / kebutuhannya (pesan pizza), namun pesanan yang diantar hanya semangkuk sambel pedas misalnya. Kondisi inilah yang disebut kondisi metabolismenya tidak normal. Analogi ini menggambarkan kemungkinan yang terjadi pada penderita tumor, kanker, gangguan autoimun dsb. Kembali ke masalah tamu dan hotel tadi, jika tamu ingin pizza lalu yang di berikan adalah sambel pedas, maka kemungkinan besar (Karena bukan pesanannya) Sambal pedas tsb. Tidak pernah disentuh sama sekali karena tidak sesuai dengan keinginan tamu apalagi tamunya mempunyai riwayat penyakit maag. Selama komunikasinya salah, jika hal ini terus-menerus dan berulang-ulang tamu juga akan terus mengulanginya karena masih lapar, barang yang sudah terlanjur di cetak (sambel pedas ) akan tetap dikirim menumpuk tidak berguna bahkan menimbulkan masalah, namun si tamu tetap memesan makanan karena memang merasa masih lapar. Barang menumpuk karena barang tidak sesuai permintaan, tentu barang-barang yang menumpuk inilah kurang lebihnya adalah gambaran sel kanker yang terjadi pada penderita kanker.
 
 
Sebuah hipotesa dari pengalaman dalam penanganan kanker. Mengapa koki selalu salah menerima pesan? Adalah pertanyaan yang sama untuk sebuah sel yang mengalami kelainan: mengapa sel yang membelah (proliferasi) tidak sepadan (missproduksi) dibanding dengan sel yang mati? Bila sel baru yang dihasilkan melebihi dan tidak sepadan dengan jumlah sel yang mati hal inilah cikal bakal teori terjadinya autoimun, tumor, kanker dsb.
 

“Kanker adalah bagian dr tubuh kita”

Umpamakan saja kita punya pohon mangga yg ditumbuhi benalu. Tindakan utk tidak menyiram dan memberi pupuk akan membunuh benalu dan juga pohon mangganya. Jadi, pada kasus kanker, sel kanker adalah bagian dari tubuh pasien. Hanya saja dia salah resep. Tindakan memberi gula dan makanan bergizi memang akan memberikan makan sel kanker, tapi sel sehat juga akan tumbuh. Makannya, pada kasus kanker, yang tepat adalah kita tangkap inisiator penyebab terjadinya salah resep dan makan yang banyak.

 

Ingat! Tubuh ini sudah di desain sangat sempurna oleh Allah. Tanpa anda minta, ada sel NK yang akan membunuh sel kanker. Tapi berhubung sel kanker di lindungi DNA maka, sel NK kalah.

Kanker jika diatasi dg konsep pembunuhan sel, tidak akan selesai. Kanker itu bagian dari tubuh pasien, dia awalnya sel normal, lalu salah resep. Nah Klo penyelesaiannya dengan cara eliminasi sel kanker, ya sama saja kita menabur garam di lautan… Lha yang bikin sel kanker itu tubuh kita sendiri.

Ingat, tubuh mempunyai mekanisme regenerasi sel.

Jika biang kerok perubah resep DNA bergentayangan,  maka makin pasien di lukai baik secara operasi maupun kemoterapi,  maka kanker akan makin tumbuh. Karena sel yg dibunuh akibat luka akan di ganti namun salah resep, sehingga semua sel yg lahir adalah kanker semua.

 

Mestinya kita berpikir, kenapa kok DNA memberi kode  resep yg salah…! Bukan hanya tindakan eliminasi.

Menghadapi kanker JANGAN samakan dengan menghadapi INFEKSI.

Jika INFEKSI silahkan anda bunuh… Tapi klo kanker, makin dibunuh selama inisiator bergentayangan maka dia makin GANAS!

Solusi: Tangkap Inisiator lalu biarkan sel NK yg memakan sel kanker dengan Alga Tea.

Bantu sel NK untuk berdaya melawan kanker… Dg cara beri gizi yg baik yaitu dengan Alga Tea.

 

Alga Tea adalah minuman herbal yang kaya antioksidan yang sangat membantu proses penyembuhan pengobatan penyakit sel abnormal seperti Tumor, kanker, kista dan myoma serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri. Bahan bahan yang terkandung didalam Alga Tea terbuat dari bahan alami, yaitu kolagen, bunga rosella dan green tea.

Alga Tea Collagen Minuman Herbal untuk Membantu Peyembuhan dalam Proses Pengobatan Sel Abnormal dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Alga Tea mempunyai zat aktif yang dapat membantu proses penyembuhan sel abnormal, yaitu dengan cara :

1. Antioksidan pasif dan Antioksidan Aktif

  • Antioksidan Pasif : Antioksidan Alga Tea bersumber dari ECGC green tea dan kompleks fenol dari rosella membantu untuk menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh penderita sel abnormal.
  • Antioksidan aktif : Alga Tea mengandung bahan baku pembuatan Glutathione yang merupakan antioksidan aktif dalam tubuh. Bahan baku Glutathione adalah kolagen yang di katalis oleh green tea.

2. Ikatan kompleks

Ikatan microfiber yang terdapat dalam Alga Tea, yang dapat membantu mengikat logam berat dan membuangnya dari dalam tubuh.

Komposisi Utama Alga Tea

Alga Tea merupakan suplemen dengan kandungan kombinasi Fiber Protein (Kolagen) + Alga + Green Tea antitoks dapat membentuk koloid yang bermanfaat mengikat logam berat dan juga sebagai antioksidan kuat. Alga Tea merupakan minuman yang baik bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas kesehatan pada kasus autoimun, tumor, kanker, auties dan pertumbuhan sel abnormal dan semua yang berhubungan dengan kelainan sistem DNA. Inilah Komposisi utamanya :

 

1. MATCHA GREEN TEA — Antioksidan terbaik di dunia sebagai pengikat inisiator

Teh hijau pilihan, diambil dari 3 pucuk paling atas. Teh hijau dipetik pada pagi hari, kemudian diproses secara alami, melalui tahapan pelayuan, pengeringan bertahap dan uji laboratorium selama proses. Teh hijau yang kering, diproses dengan mesin grinding mill sampai berukuran Nano. Matcha Green Tea mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG, meningkatkan metabolime dan membakar kalori, detoksifikasi yang efektif dan alami, menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh, kaya fiber, vitamin dan klorofil, mengandung vitamin C, selenium, chromium, zinc and magnesium, menurunkan cholesterol dan gula darah